Joger Bali

Liburan di Bali belum cukup rasanya jika tidak berkunjung ke Joger Bali. Joger Bali dikenal dengan pabrik kata-kata yang berlokasi di kawasan jalan raya Kuta. Tempatnya sangat strategis dan menempuh waktu 10 menit dari bandara Ngurah Rai jika tidak terjadi kemacetan. Untuk pastinya, alamat Joger Bali berada di Jalan Raya Kuta dekat supermarket Supernova. Joger Bali

Joger Bali – Pabrik Kata-Kata

Nama Joger diambil dari nama pemiliknya sendiri yaitu bapak Joseph Theodorus Wulianadi yang digabung dengan nama sahabatnya Bapak Gerard. Sahabatnya ini sangat berjasa dalam merintis usaha pabrik kata kata ini. Pada tahun 1981 Joseph diberi hadiah pernikahan oleh Gerard sebesar US $ 20.000 sebagai modal dari usahanya. Awalnya dibuka di alamat Jalan Sulawesi no 37 Denpasar, namun sejak tanggal 7 Juli 1987 toko ini pindah ke tempatnya sekarang di alamat Jalan Raya Kuta sebelah supermarket Supernova.

Ketika memasuki pintu outlet ini, setiap pengunjung akan disapa dengan ramah dan akan ditempeli stiker sebagai tanda masuk. Ada ruangan yang khusus memajang koleksi T-shirt, ruangan khusus souvenir seperti mug, sandal, gantungan kunci dan jam terbalik. Joger Bali hanya satu-satunya tempat di Indonesia yang menjual jam terbalik dan merupakan ciri khas oleh-oleh Joger Bali. Ada juga ruangan di pojok yang menawarkan souvenir berupa guci dan pernak-pernik lainnya.

Bali Joger Tempat Belanja Oleh-Oleh

Harganya pun bervariasi dengan kualitas yang sangat diutamakan. Hampir tiap hari tempat ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Terutama saat musim liburan, Idul Fitri, Natal, maupun menjelang tahun baru. Tempatnya yang sangat strategis dengan produk yang unik-unik membuat toko ini tidak pernah sepi pengunjung. Sehingga para pengunjung sering kehabisan stock ukuran baju. Sebaiknya berkunjung tidak pada musim liburan maupun hari raya. Jadi akan bebas memilih dan tidak kehabisan ukuran.

Areal parkir yang disediakan tidak cukup luas, sehingga sering terjadi kemacetan saat toko ini ramai pengunjung. Terutama saat liburan sekolah. Banyak pelajar dari luar Bali yang mengunakan kendaraan roda empat memenuhi areal parkir ini. Namun hal ini tidak menjadi kendala untuk tidak berkunjung ke toko ini.

Selain di jalan raya Kuta, Joger kini telah membuka cabangnya di jalan raya menuju ke Bedugul. Jangan lupa singgah jika ada rencana liburan ke Bedugul, sehingga tidak perlu antre masuk di Joger Kuta.

Jika anda ingin mengunjungi Joger Bali pada saat anda liburan, tentunya anda akan memerlukan sarana transfortasi. Salah satu cara untuk mendapatkan sarana transfortasi untuk mengunjugi Joger adalah dengan cara menyewa mobil atau mengunakan sarana transfortasi umum yaitu taxi.

Atlernatif terbaik untuk transfortasi di Bali adalah dengan menyewa mobil dengan sopir. Pulau ini banyak menyedikan jasa layanan sewa mobil dengan sopir di Bali. Kenapa kami katakan alternatif terbaik, karena dengan anda menyewa kendaraan dengan sopir, anda tidak akan memikirkan mengenai tempat parkir, tidak akan tersesat, dan waktu penggunaan mobil selama 10 jam. Jika anda bandingkan dengan biaya taxi selama 10 jam, maka biaya sewa mobil dengan supir akan jauh lebih murah. Jika anda berlibur dalam romobongan atau group yang lebih dari 20 orang, maka kami sarankan anda untuk menyewa bus di Bali. Untuk sewa bus di Bali, silakan klik link.

Bali Joger, sering dimasukkan oleh travel agent penyedia paket tour di Bali ke dalam agenda tempat wisata di Bali yang ditawarkan kepada pelanggan tentunya dengan harga dan isi paket yang bervariasi. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang produk yang Bali Joger jual, silakan kunjungi website resmi Bali Joger disini, http://www.jogerjelek.com

Jika anda memerlukan petunjuk arah untuk menuju lokasi Bali joger untuk membeli oleh-oleh khas Bali, silakan klik link ini, untuk melihat peta lokasi dari Joger di Google Map.

Comments

  1. rachmnanto says

    pengalamanku di joger….saya tidak jadi beli karena servicenya tidak baik….pembeli sebagai raja ..dipaksa mengantri terlalu lama…saya tahu joger salah satu icon bali..kedepan untuk memperbaiki service .tolong kasirnya dibuat banyak…trims

  2. punk_joel says

    Pengalaman saya yg tidak menarik jg masalah tranport yg ad d dpn joger,sutle bus yg berwarna biru,saya membawa rombongan 7 bus dan itu saya rutin tiap bulan,tp yg saya daptkan hanyalah kekecewaan,ternyata masih sj gk ada perubahan untuk sutle busnya.,calo sutle bus yg tidak sopan dan di tambah lagi hanya rombongan yg di dahulukan dan yg memberikan tips paling besar yg bisa naik,sampai sy kemarin tersesat gara2 angkot itu yg g ngasih tumpangan krn beralasan tdk sama rombonganya,bener2 gk sopan calo2 itu..buang aja ganti taxi lebih praktis dan jelas.,klaupun masih ada ,mohon di rubah untuk pelayanan shutle bus nya…shutle busnya jg di depan joger jalannya ky setan,sangat membahayakan pihak2 wisatawan,terimakasih

  3. says

    sktr 2 minggu yg lalu ke joger,
    saranku utk joger agar sirkulasi udara/kualitas AC -nya diperbaiki, orang bgtu byk dan berdesak-desakan shg kualitas udara dlm ruangan itu mnjadi kurang sehat.

  4. bella putri says

    saya kemarin study tour bersama rombongan SMPN 7 Magelang ke Bali, tidak lupa juga ke JOGER. tapi sayang disana terlalu rame sehingga stok barang juga sedikit. Udara di dalam juga panas sehingga tidak nyaman untuk berbelanja. antri kasirnya juga sangat panjang, sampai-sampai saya dan guru saya sedikit terlambat untukke objek selanjutnya yaitu pantai Kuta. mohon perhatiannya.
    tapi tak apalah, saya cukup senang berada di Bali :)
    terimakasih :)

  5. vicrs says

    nih kayanya pada ke joger kuta ya.

    gw ke joger kuta 2 kali mampir gak beli apa”, terlalu rameh dan sumpek. males

    iseng ke teman joger di bedugul kemarin . belanja abis hampir 1 jeti :(

    review gw di bedugul
    - tempat enak sejuk di daerah dataran tinggi
    - gak terlalu rameh daripada kuta (santai milih barang )
    - tempat jauh lebih luas daripada kuta
    - variasi n stok barang lebih banyak daripada kuta
    - petugasnya ramahan di bedugul daripada kuta ( mungkin kuta banyak orang, bikin sumpek n jadi bete dah pegawainya )

  6. nana widi says

    aku belum pernah ke joger, tp dah 2x ke bali sama kluarga. harga barangnya mahal2 gak??? terutama baju2 gitu…

  7. acha says

    saya ke bali setiap tahun nya.. kebetulan tempat sdra say tingal dekat joger.. sekitar 100 meter.. saya senang dgn produk joger.. harga murah kualitas nya baik.. tapi yg gak enak nya.. panas, gak bisa nafas.. ramai banget.. sdr saya hampir pingsan di lantai 2 tempat sendal

Leave a Reply